Home » , , » Menggunakan Garis vertikal dalam Fotografi

Menggunakan Garis vertikal dalam Fotografi

Sebagai garis horizontal dapat ditekankan menggunakan pengambilan gambar  dalam format horisontal garis vertikal dapat digunakan sangat efektif dengan memegang kamera Anda ke dalam framing vertikal. Ini memperpanjang subjek vertikal lebih lanjut yang dapat menekankan ketinggian itu. Pilihan lainnya adalah untuk melanggar aturan ini dan membingkai subjek vertikal horizontal yang akan memberikan arti bahwa gambar Anda tidak dapat menampungnya (cukup efektif jika garis-garis vertikal yang sangat kuat).
foto by : phillj10A
Sekali lagi penting untuk mencoba untuk menjaga garis vertikal sebanyak sejalan dengan sisi gambar Anda.
Ini mungkin  akan sulit pada saat Anda mengambil gambar subjek yang  lancip ke arah atas - tapi berusahalah  untuk menjaga pusat itu setegak mungkin.

Perlu diingat Aturan Thirds ketika Anda memiliki garis-garis vertikal yang kuat dalam sebuah foto. Menempatkan garis langsung di tengah-tengah tembakan secara efektif akan memotong gambar Anda
menjadi dua. Hal ini dapat digunakan dan berdampak dramatis tetapi juga dapat memberikan kesan foto anda  tersegmentasi.

Perhatikan juga  garis vertikal yang berulang dalam pola dalam gambar Anda karena mereka dapat digunakan untuk dampak yang besar - terutama jika mereka dikontraskan dengan bentuk lain dan garis menuju arah yang berbeda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Download

Sample Text

Text Widget

Categories

Labels

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! http://www.ayojepret.com
Powered by Blogger.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. akhmad collections - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger