Loading...

pengaruh Cuaca Dalam photography

Kebanyakan orang berpendapat cuaca adalah hal yang sangat mendasar dalam pengambilan sebuah foto, lebih2 dalam penganbilan foto outdoor. Ada aturan-aturan baku yang biasanya dipercaya oleh photografer termasuk saya sendiri.
Namun pernahkah tersirat di benak kita sesuatu yang Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang mungkin berpikir, cuaca buruk mungkin menjadi waktu terbaik untuk keluar kamera. Hujan, hari mendung dapat memberikan kesempatan yang tidak biasa untuk beberapa foto besar. 
Cuaca berkabut atau berkabut bisa membangkitkan murung, gambar bahkan sureal. Hari mendung yang sempurna untuk memotret orang. Absen adalah bayangan keras dan mata sipit, dan perlunya posisi subjek Anda sesuai dengan lokasi matahari. Fitur wajah yang lebih lembut, dan kadang-kadang lebih animasi, seperti selama hujan deras, atau di wajah anak-anak percikan di genangan air atau meringkuk di bawah payung. Pada hari abu-abu, mencari warna-warna cerah, mengingat bahwa hujan mengintensifkan mereka. Sebaliknya, cahaya pada hari yang muram bisa lembut dan diredam. Carilah nuansa halus warna pada lanskap yang mungkin tidak terlihat pada hari-hari cerah. Gunakan tripod dalam kondisi cahaya rendah dimana kecepatan rana yang lebih lambat mungkin diperlukan. Jika Anda tidak dapat mengontrol kecepatan rana pada kamera Anda, gunakan sebuah film lebih cepat dengan kurang dari sempurna-cuaca hari, seperti 200 atau bahkan 400 ISO.

1 komentar:

 
TOP