Loading...

Rasakan Nikmatnya Masakan Sunda di Raja Sunda Restoran

Sunda merupakan sebuah kawasan yang sarat kan budaya. Beberapa etnik yang menempati daerah tersebut seakan saling melengkapi dan memberikan sebuah gambaran betapa keragaman dan perbadaan merupakan suatu unsur yang jika dikelola dengan baik maka akan menghasilkan suatu wujud keindahan yang tidak terkira.
Begitu pula halnya dengan masakan dan makanan. Beraneka ragam masakan terdapat disini sesuai dengan selera dan lidah masing individu. Diantaranya terdapat ikan mas goreng, ayam bakar, gurame asam manis dan macam-macam masakan lainnya yang tersebar di penjuru Kota Sunda.

Bagi anda yang ingin merasakan bebek enak bandung saya mempunyai satu restoran rekomendasi yang layak untuk  anda coba. Sebuah restoran yang beralamatkan di Jl. Terusan Pasteur No. 63. Restoran ini bernama Raja Sunda Restaurant. Direstoran ini anda bisa merasakan berbagai macam masakan khas sunda yang sudah pasti akan memanjakan lidah anda. Restoran ini selain tempatnya strategis karena terletak di jalan utama Pasteur juga menyajikan berbagai makanan dengan menu yang enak dan juga dengan harga yang relatif terjangkau. Diantara menu yang terdapat di Raja Sunda Restaurant adalah Ayam Bakar Raja Sunda yang bisa anda nikmati hanya dengan harga yang relatif murah yaitu Rp. 16.500,-.


Begitu pula halnya dengan menu-menu yang lain. Misalnya  bebek enak bandung. Anda sudah bisa menikmati salah satu menu andalan dari Raja Sunda Restaurant ini hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 24.000,- . Hanya dengan Rp. 24. 000,- lidah anda akan sangat dimanjakan dan saya yakin anda tidak akan jera untuk datang kembali dan menikmati menu ini untuk yang kesekian kalinya.
Inilah beberapa alasan mengapa Raja Sunda Restoran layak menjadi tempat kumpul untuk anda yang berada di daerah sunda dan sekitarnya. Anda bisa mengajak keluarga, pacar, teman-teman maupun relasi kerja anda. Tempat yang mudah dijangkau dan harga yang tidak selangit namun tidak menghilangkan kesan elegan menjadi pertimbangan utama.


Jadi…. Jangan berpikir terlalu lama. Segera manjakan lidah keluarga, pacar, teman-teman maupun relasi kerja anda dengan menikmati berbagai cita rasa masakan sunda di Raja Sunda Restoran.

0 komentar:

Post a Comment

 
TOP