Loading...

Jadikan Hoby Photography Sebagai Penghasilan Tambahan.


Apakah anda seorang yang senang dengan photography? Apakah anda seorang photographer?
Apakah anda sering mengabadikan sebuah kejadian (moment) kemudian apakah anda mempunyai banyak stok foto di hard disk? Adakah terlintas dibenak anda digunakan untuk apa stok foto yang anda simpan?
Biasanya stok foto yang disimpan digunakan untuk fortofolio, ada juga beberapa kalangan yang menyimpan fotonya untuk sekedar dikoleksi kemudian dinikmati dengan memandangnya, ada lagi yang menganggap stok foto yang disimpan merupakan suatu aset sebagai kenangan dimasa yang akan datang dan ada lagi sebagian orang mempunyai stok foto untuk persiapan sebuah lomba photography.
Beberapa alasan menyimpan foto diatas merupakan alasan yang umum dan wajar, karena memang kebanyakan untuk alasan itulah foto disimpan dengan baik.
Namun pernahkah anda bayangkan jika stok foto anda bisa mendatangkan penghasilan tambahan untuk anda? Setelah ini anda akan bertanya-tanya… “kok bisa? Gimana caranya?”
Baiklah… mari saya perkenalkan kepada sebuah situs yang menjadikan stok foto sebagai konsep mereka. Situs ini bernama FOTOLIA.
Fotolia adalah sebuah situs yang akan membayar anggotanya jika anggota tersebut mengupload foto kepada mereka dan kemudian foto kita didownload oleh orang lain. Jadi semakin banyak foto kita didownload maka semakin besar juga pendapatan kita. Fotolia akan membayar kita lewat paypal. Disamping itu kita juga bisa membeli foto-foto bagus di Fotolia dengan kredit yang kita punya. Jadi tunggu apalagi….? Saatnya foto kita mendatangkan penghasilan.
Tertarik join Fotolia….? Silakan klik disini…. Anda akan dibawa kehalaman register di Fotolia.com atau bisa juga anda klik banner di bawah ini.





Setelah anda memasuki halaman register, selanjutnya isilah data yang diperlukan sebagaimana mestinya karena ini adalah hal yang penting untuk memudahkan pembayaran atas foto yang anda upload.
Oh ya… hampir lupa… karena Fotolia membayar anda melalui Paypal, sudah seharusnya memiliki akun di Paypal. Jika kebetulan anda tidak memiliki akun Paypal anda bisa mendaftarnya disini.
Semoga bermanfaat… salam jepret… maju terus Photography Indonesia…

2 komentar:

  1. suka dengan postingnya mas sejalan dan bermanfaat :)
    fotopreneur.wordpress.com

    ReplyDelete

 
TOP