Loading...

Tips Membuat Dokumentasi Pernikahan yang Bagus

Tips Membuat Dokumentasi Pernikahan yang Bagus. Pernikahan adalah moment sakral dan patut untuk diabadikan. Kadang Moment ini bagi sebagian besar kalangan diharapkan hanya sekali seumur hidup. Bahkan sampai adaistilah "sehidup-semati".
Moment penting sebuah pernikahan sangat sayang untuktidak di abadikan, biasanya orang menggunakan media foto dan atau video sebagai media untuk mengabadikan moment pernikahan mereka.

Pada postingan kali ini kita akan berbagi Tips Membuat Dokumentasi Pernikahan yang Bagus karena moment sakral itu akan terkenang seumur hidup.
 


1.    Cari studio yang dekat dengan tempat tinggal anda agar anda dapat melakukan survey. Reputasi yang    baik dari   sangat diperlukan dalam hal ini.



2.    Pilihlah studio yang berpengalaman dalam mengabadikan acara pernikahan, baik itu secara nasional, tradisional maupun internasional.

3.   Tidak ada salahnya anda menemui fotografernya secara langsung dan berkonsultasi dengannya.

4.    Jika anda melakukan prewedding juga chemistry antara anda dengan fotografer sangat diperlukan. Usahakan untuk membina chemistry ini agar hasil foto yang didapat memuaskan.

5.    Menentukan lokasi yang tepat untuk sesi pemotretan.

6.    Saat ini kecenderungan Studio Foto Wedding atau pernikahan bukan lagi foto dokumentasi biasa, tetapi foto yang memiliki nilai seni tinggi. Bicarakan keinginan Anda dengan fotografer. Anda perlu mempertimbangkan reputasi fotografer ununtuk jenis-jenis foto yang Anda maksud.

0 komentar:

Post a Comment

 
TOP