Loading...

WildLife Photography Tips

WildLife Photography Tips. Wildlife photography adalah salah satu aliran dalam dunia photography yang pekerjaannya sangat menantang. Menurut para pakar, foto wildlife yang baik harus menampilkan gambaran emosional yang kuat. Keberhasilan dalam mencapai point ini memerlukan perencanaan, waktu dan teknik. Berikut ada beberapa tips yang mungkin nantinya akan berguna dalam mengambil foto wildlife.
1.       Perbanyak shoting
Ini disebabkan kita sulit untuk mengetahui pasti kapan posisi tubuh, ekspresi muka, dan komposisi yang benar-benar tepat karena binatang mempunyai sifat bergerak. Siapkan  memori dan baterai ekstra. Karena kita akan melakukan tembakan yang lebih banyak dari biasanya.



2.       Perhatikan mata
Ini  tak jauh beda saat kita membuat foto portrait. Kita memerlukan hubungan emosi yag kuat yang terekam dalam sebuah karya foto.



3.       Pahami Subjek
Point ini sangat penting, karena dengan memahamu tingkah dan perilaku subjek yang akan kita jadikan sebuah foto maka kita akan mengetahui kapan saat-saat yang tepat bagi kita untuk keluar dan menggunakan kamera kita. Disamping itu memhami perilaku subjek juga 
 Semoga tips ini dapat membantu anda yang berniat untuk menjadi wildlife potographer... Good Luck
 Salam jepret... Maju Terus Photography Indonesia....

0 komentar:

Post a Comment

 
TOP